Kamis, 07 Juli 2016

Mandra Artis Bebas Dari Tahanan

Mandra Artis Bebas Dari Tahanan
Info kali ini tentang mandra arsti bebas dari tahanan.
Pada tanggal 14 Februari lau, pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu baru saja bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang Jakarta.

Tidak hanya Mandra, namun keluarganya pun juga ikut merasakan kebahagiaan. Bahkan pihak keluarga langsung menggelar syukuran di kediamannya di bilangan Depok, Jawa Barat. Berbeda Omas, Mastur lebih tahu jika kakak tercintanya itu sudah berada di rumah.


Udah ketemu kemarin pada kumpul semua di rumah bang haji (Mandra), syukuran kemaren malem, lupa saya malem apa. Tapi keluarga sama temen-temen bang haji pada ngeriung kumpul, ada anak yatim juga," kata Mastur, saat dihubungi melalui sambungan telepon.


Pada kesempatan itu, Mastur juga mengatakan banyak sekali perbedaan yang dialami oleh sang kakak selama setahun berada di Lembaga Pemasyarakatan. "Bedanya di badan, makin kurus, item. Itu karena Bang Haji punya penyakit diabetes. Kan efeknya begitu diabetes mah," katanya.


Mastur berkata, tak banyak berbincang setelah kakaknya itu berada di rumah. Menurutnya, ketika kumpul bersama sahabat dan keluarga besarnya, Mandra lebih banyak berinteraksi dengan teman-temannya.


"Enggak ngobrol apa-apa sih, yang penting mah kalo uda ketemu saudara ya udah. Dia mah lebih banyak ngobrol sama temen-temennya. Saya mah ngeriung aja bareng-bareng sama temen-temennya. Rame-rame ngobrolnya," katanya.

Baca juga mandra menangis di sidang dan mandra p shakti adalah pelopor pasar bersih.