Minggu, 07 Agustus 2016

Mandra Artis

Mandra Artis, Mandra Komedian
Info terakhir tentang Kasus yang Mandra Artis bisa dijadikan pelajaran kepada komedian lain, maka di saat komedian lain menjenguk dia, Mandra sekalian memberikan pelajaran dari pengalaman dia agar tidak terjadi lagi.

Mandra Artis tentu sangat bahagia setelah dijenguk rekan-rekannya sesama komedian. 

Saat di datangi, Mandra Artis sempat memberi nasihat kepada teman-temannya tersebut.

Menurut Eko, Mandra berpesan agar menjauhi diri dari masalah hukum. Sepertinya, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini kecewa dengan hukuman yang ditegakkan di Indonesia.



Anggota Paski menggelar jumpa pres usai kunjungan di rutan Cipinang, Jakarta. Anggota Paski mejenguk komedian mandra dan memberikan dukungan.


"Dia bilang jangan bersinggungan dengan hukum. Sebab yang benar saja bisa salah," kata Eko Patrio ditemui usai menjenguk Mandra Artis di LP Cipinang.


"Tadi durasi satu jam, dia kasih tahu masalahnya ini terjadi begitu saja. Dia bilang ya enakan di luar. Paling selama di dalam dia rajin salat, bicara dengan temannya satu sel yang dilakukan setiap hari," sambung Eko.


Miing Bagito yang ikut menjenguk melihat kondisi Mandra sedang tidak baik. Terlebih masalah psikis. Miing berharap Mandra bisa tabah dan sabar menjalani hari-harinya di penjara.


"Yang pasti soal kesehatan, karena berbeda di sini dengan di rumah. Kenapa kita baru datang, karena sudah vonis. Takutnya saat sebelum vonis bisa mempengarihi pikirannya," kata Miing.


Mandra divonis 1,5 tahun penjara karena diduga terlibat kasus korupsi proyek program siaran di TVRI. Mandra dituding melakukan menggelembungkan harga program siaran dan membuat negara rugi Rp12 miliar.

Info sebelumnya mandra lengkapi si doel anak sekolahan.