Kamis, 28 April 2016

Mandra P Shakti Bersama Galuh Mas Gelar Job Expo 2016

Mandra P Shakti Bersama Galuh Mas Gelar Job Expo 2016
Untuk menjembatani para pencari kerja dan para pekerja yang ingin mengembangkan karir bersama perusahaan yang tengah mencari pegawai dengan skill dan pengalaman yang telah ditentukan di Kabupaten Karawang, Technomart menggelar acara Job Fair pada 18 hingga 19 Februari 2016 di lantai dasar Mall Technomart.
Acara tersebut juga hadir Mandra P.Shakti selaku direktur PT.Galuh Citarum.
Menurut Corporate Promotion PT. Galuh Citarum, HeruMahad, ada sekitar 40 perusahaan yang bergabung di acara ini. Dalam dua penyelenggaraan acara tersebut tercatat, jumlah pengunjung membludak, mencapai lebih dari 20 ribu orang.

Acara ini merupakan hasil kerja sama Technomart bersama JB Organizer dan Asosiasi HRD Se-Jawa Barat. Untuk dapat mengikuti acara ini pengunjung dikenakan tiket masuk Rp 10 ribu sekaligus mendapat minuman ringan. Panitia penyelenggara menyiapkan booth peserta senyaman mungkin, space untuk mempersiapkan dokumen pengunjung, serta perlengkapan medis.

Technomart adalah pusat niaga elektronik, otomotif, furniture, serta perlengkapan dan peralatan industri terlengkap di Karawang dan Jawa barat milik pengusaha Amin Supriyadi yang berada di bawah payung PT Galuh Citarum. Terletak di kawasan hunian dan niaga terpadu Galuh Mas, Technomart berada dalam satu kawasan dengan Waterpark, Hotel Mercure, Festive Walk, Boutique Office, dan Karawang Central Plaza.

Technomart didirikan di atas tanah seluas 2,5 ha dengan luas bangunan 50 ribu meter persegi. Memiliki desain modern dengan interior yang akan membuat pengunjung akan merasa nyaman. Parkir di Technomart dapat memuat 1000 buah mobil dan 1500 hingga 2000 sepeda motor.