Kamis, 28 April 2016

Mandra P Shakti Dan Galuh Mas Merayakan Imlek

Mandra P Shakti Dan Galuh Mas Merayakan Imlek
Galuh Mas Karawang kembali menggelar acara tahunan Tahun Baru Imlek. Kali ini, kawasan hunian dan bisnis terpadu milik Amin Supriyadi tersebut menyelenggarakan Perayaan Imlek bersama pada Minggu 6 Maret 2016 di Lapangan Futsal, Galuh Mas Karawang.

Dalam acara ini hadir jajaran Direksi PT Galuh Citarum mandra p shakti, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag, Danramil Telukjambe Kapten TNI Panjaitan mewakili Dandim, Kepala Kepolisian Sektor Telukjambe Timur Resor Karawang Jawa Barat, Kompol Winarsa SH,mewakili Kapolres Karawang. Cara ini dihadiri oleh sekitar 1000 undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang menyampaikan agar perayaan Gong Xi Fat Cai tersebut mampu memberikan pencerahan bagi kehidupan bermasyarakat yang penuh dengan kebersamaan. “Oleh karena itu marilah kita secara bersama-sama membangun masa depan bangsa, dengan dijiwai semangat dan nilai-nilai kerukunan umat beragama,” kata Cellica Nurrachadiana.

Ketua Panitia Acara Imlek 2567 Hartono mengatakan, acara tersebut merupakan wujud nyata dari rasa toleransi dan keberagaman Indonesia, termasuk dalam aspek agama. “Perayaan kali ini berasaskan Bhineka Tunggal Ika karena seluruh suku etnis berkumpul di sini, tidak hanya Tionghoa,” tegas Hartono.

Acara yang sejak 2014 digelar di pusat hunian Galuh Mas Karawang ini akan terus menjadi acara regular setiap tahun.