Senin, 13 Juni 2016

Mandra P Shakti Mengikuti Pesta Rakyat Galuh Mas

Mandra P Shakti Mengikuti Pesta Rakyat Galuh Mas
Info kali ini adalah info yang lama, dan mungkin akan kembali di adakan oleh Galuh Mas yaitu tentang Mandra P Shakti Mengikuti Pesta Rakyat Galuh Mas.

Jadi dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun RI Ke-70, kawasan terpadu Galuh Mas Karawang milik Galuh Mas yaitu Amin Supriyadi Liu bersama Mandra P Shakti  kembali menggelar acara-acara menarik untuk para pengunjungnya. Kali ini, panitia dari Galuh Mas Karawang mengangkat tema “Pesta Rakyat”.


Acara hiburan dan perlombaan diadakan di empat titik pusat komersil Galuh Mas Karawang, yakni di Mall Karawang Central Plaza, Mall Technomart, Festive  Walk Mall, dan Wonderland Adventure Waterpark. Puncak acara Pesta Rakyat digelar pada Minggu dan Senin, 16 dan 17 Agustus 2015. Pengunjung dapat mengikuti aneka perlombaan dari lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba bakiak, hingga panjat pinang.


Acara Pesta Rakyat di Mall Karawang Central Plaza diikuti oleh orangtua, orang dewasa, dan kaum manula. Acara ini menarik ratusan pengunjung Mall. Di Technomart, acara didominasi oleh remaja dengan puncak acara Panjat  Pinang dengan hadiah-hadiah menarik. Di Halaman Festive Walk acara Pesta Rakyat tak kalah serunya. Acara yang diperuntukan bagi anak-anak ini menarik puluhan peserta anak-anak TK dan SD yang datang bersama orang tua mereka.


Acara pesta rakyat yang paling seru berlangsung di Wonderland Adventure Waterpark (WAW). Acara Pesta Rakyat digelar di kolam renang, dengan permainan Gebuk Guling dan Berjalan Di Atas Bambu Licin sebagai permainan favorit. Tidak tanggung-tanggung,  pengunjung yang beruntung dapat memboyan satu unit TV.


Detail Acara Pesta Rakyat Tersebut Adalah :

Indoor stage
Usia 10-15 tahun
1. Lomba makan kerupuk melempem
2. Lomba balap bakiak (grup 3 org)
3. Lomba Rebut Kursi
Senin, 17 Agustus 2015
Indoor stage, pkl. 12.30-17.00
Usia 10-15 tahun
1. Lomba balap klereng
2. Lomba balap karung
3. Lomba pecah balon
4. Lomba lari balon
Outdoor stage, pkl. 10.00-18.00
Usia: 20 - 35 tahun
1. Lomba balap bakiak (grup:5 org)
2. Lomba tarik tambang (grup:7 org)
3. Lomba panjat pinang (grup: 7 org)