Minggu, 12 Juni 2016

Mandra P.Shakti Mengikuti Grand Opening Mall

Mandra P.Shakti Mengikuti Grand Opening Mall
Ada lagi prestasi yang di buat oleh PT.Galuh Citarum di Karawang. Perusahaan milik Bp Amin Supriyadi ini mengoperasikan sebuah pusat belanja di kawasan terpadu Galuh Mas Karawang. Pengoperasian pusat belanja yang diberi nama Mall Festive Walk ditandai dengan digelarnya grand opening yang dihadiri Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Komisaris PT Galuh Citarum Amin Supriadi beserta jajaran direksi, Muspida & Muspika Karawang, Kapolres Karawang, serta perwakilan tenant. 
Dan di dalam acara tersebut juga Bp Mandra P.Shakti Mengikuti Grand Opening Mall Festive Walk.

Grand Opening Mal Festive Walk Galuh Mas Karawang ini berlangsung seru. Amin Supriyadi tampak bangga dan sumringah. Acara makin semarak dengan tampilnya Fire (First Idol Reunion) reuni dari Indonesian Idol musim pertama yang mengisi acara. Ekspresi sumringah juga tampak di wajah perwakilan tenant.

Sampai ada tenant yang mulai beroperasi sebelum acara grand opening dilangsungkan. Beberapa tenant yang sudah beroperasi, di antaranya Matahari Department Store, Ichiban Sushi, Ta Wan, O Crepes, Eprise, Eat & Eat, serta Fun World.

Komisaris Utama PT.Galuh Citarum Amin Supriyadi bangga dan gembira melihat animo masyarakat yang begitu besar, baik konsumen yang adalah warga Karawang maupun tenant yang menjadi mitra. Pengoperasian Mall Festive Walk sesuai dengan yang direncanakan sejak pusat belanja tersebut mulai dibangun sejak 2013 di atas lahan seluas 3 hektare.

Heru Mahad Corporate Promotion Manager Galuh Mas,kepada wartawan berkata, pusat perbelanjaan tersebut terintregasi dengan Wonderland Adventure Waterpark (WAW) dan Karawang Central Plaza melalui jembatan penghubung.

Sky bridge dibangun untuk mempermudah pengunjung untuk menikmati fasilitas komersil di Galuh Mas dengan rasa nyaman dan aman,” ujar Heru. Mall Festive Walk dibangun dengan konsep terintegrasi dengan beberapa pusat belanja yang sudah beroperasi sebelumnya, yakni Mall Karawang Central Plaza dan Mall Technomart.

Untuk memudahkan lalu lintas pengunjung dari satu pusat belanja ke pusat belanja lain, telah disediakan sky bridge yang menghubungkan Mall Karawang Central Plaza dan Mall Technomart setahun yang lalu. Bersamaan dengan grand opening Mall Festive Walk, Galuh Mas Karawang kembali meluncurkan program Galuh Mas Privilege Card.

Dengan adanya kartu Galuh Mas Privilege Card, pemilik berhak mendapat potongan harga saat berbelanja di tenant-tenant tertentu di Mal Karawang Central Plaza (KCP), Technomart, Festive Walk diskon tiket masuk Wonderland Adventure Waterpark (WAW), serta fasilitas Club House dan Futsal KCP.

Baca juga artikel sebelumnya mandra p shakti eat eat food pilihan warga karawang.