Minggu, 12 Maret 2017

Mandra P.Shakti Bersama Amin Supriyadi Bangun Kota Yang Mandiri

Mandra P.Shakti Bersama Amin Supriyadi Bangun Kota Yang Mandiri, Mandra P.Shakti, Amin Supriyadi

Mandra P.Shakti Bersama Amin Supriyadi Bangun Kota Yang Mandiri, seperti apa ? Jadi Karawang akan muncul menjadi sebuah kota modern. Dengan jaraknya yang jauh dari Ibukota Negara, Karawang tidak pernah dilirik orang apalagi menginvestasikan uangnya dalam bidang properti. 

Dari dulu Karawang hanya dikenal sebagai lumbung padi. Lebih dari itu, Karawang hanyalah hamparan padang ilalang dan rawa-rawa.


Amin Supriyadi adalah salah seorang pengusaha yang memiliki visi jauh ke depan. Mandra P.Shakti Bersama Amin ingin menjadikan Karawang sebagai “Kota Mandiri” 


terlengkap dan paling modern di Karawang. Impian tersebut diwujudkannya melalui bendera PT Galuh Citarum. 

Amin tahu bagaimana membangun sebuah kawasan menjadi Kota Mandiri dengan konsep terpadu, di mana di dalamnya terdapat perumahan yang terintegasi dengan kawasan komersial, bisnis, gaya hidup, dan pusta hiburan.


Yang mencengangkan, Amin Supriyadi membangun Kota Mandiri di atas lahan seluar sekitar 180 hektar yang dahulunya adalah rawa-rawa. Sulit membayangkan sebuah daerah rawa-rawa kini telah berubah menjadi kota modern, tempat di mana orang berbelanja, berbisnis, menikmati berbagai hiburan dan kuliner yang diburu konsumen dari berbagai arah, baik Jakarta maupun kota satelit lainnya, seperti Bekasi, Cikarang, Depok, dan Bogor.


“Karena itulah jangan heran jika memasuki area Perumahan Karawang Galuh Mas, kita akan mendapati berbagai macam fasilitas umum yang lengkap,di antaranya mulai dari ruko Arcadia, Citywalk, Casabella, Broadway, dan Mediterania. Saat ini, Galuh Citarum juga telah dilengkapi dengan Karawang Central Plaza, Techno Mart, Festive Walk, Sirkuit Test Drive dan Central Business District (CBD). CBD merupakan kawasan untuk gedung perkantoran dengan desain mandiri,” jelas Mila Maria, Marketing Manager Galuh Citarum beberapa waktu lalu.


Mandra P.Shakti Bersama Amin tidak hanya membangun perumahan dan pusat belanja dan hiburan. Sebagai warga asli Karawang, Amin membangun berbagai fasilitas hiburan dan fasilitas umum. Fasilitas umum tidak hanya dinikmati oleh warga perumahan Galuh Mas, tapi warga Karawang umumnya. 


Di area Galuh Mas, warga Karawang bisa memanfaatkan berbagai fasilitas hiburan yang diinginkan, di antaranya lapangan tenis luar ruangan (outdoor), lintasan lari (jogging track), lapangan badimonton dalam ruangan (indoor badminton), lapangan futsal, dan liburan air Wonderland Adventure Waterpark. Sedangkan fasilitas fasilitas umum lainnya seperti rumah  sakit, stasiun pompa bensin, sekolah, tempat  ibadah, dan Pasar Bersih.


Saat ini Galuh Mas menjadi lahan rebutan para investor, baik investor lokal maupun investor asing karena letaknya yang strategis. Galuh Mas berada tidak jauh dari pintu tol Barat. Tidak jauh dari Galuh Mas, terdapat kawasan Karawang Industrial Karawang City (KIIC) di mana terdapat para investor asing. Para pekerja dan invstor asing lebih memilih bertempat tinggal di kawasan Galuh Mas yang menawarkan segalanya bagi mereka dan keluarga.

Simak juga postingan sebelumnya mandra p shakti adalah pelopor pasar bersih.