Kamis, 04 Mei 2017

Bp Mandra P.Shakti Bangga Miliki Sirkuit Mini

Bp Mandra P.Shakti Bangga Miliki Sirkuit Mini, Sirkuit Mini Galuh Mas
Bp Mandra P.Shakti Bangga Miliki Sirkuit Mini yang terletak di Kompleks Galuh Mas Karawang. 

Sirkuit ini awalnya dibangun PT.Galuh Citarum sebagai sarana test drive kendaraan bagi konsumen yang akan membeli mobil atau mall di Technomart.  


Di tempat inilah konsumen bisa menguji performa kendaraan yang diminati sebelum memutuskan membelinya, tanpa harus menguji cobanya di jalan raya.


Saat ini sirkuit Galuh Mas sudah menjadi arena serba guna. Selain sebagai arena test drive, sirkuit Galuh Mas menjadi arena olahraga, terutama buat mereka yang ingin jogging. 


Pada hari libur sirkuit ini dipenuhi warga, dari yang tua sampai yang muda untuk berolahrgara lari dan berjalan. Pada malam minggu, sirkuit jadi tempat berkumpul kaum muda.


“Terima kasih kepada manajemen Galuh Mas dan direkturnya Bp Mandra P.Shakti yang sudah menyediakan sirkuit untuk masyarakat Karawang. Selain, sebagai arena test drive, warga juga bisa memanfaatkannya untuk arena olahraga jogging,”.


Kehadiran sirkuit ini merupakan sarana yang terintegral dengan Technomart yang berlokasi persis di seberangnya. Techno Mart adalah salah satu mall milik pengusaha Amin Supriyadi selain pusat belanja dan properti lain yang berlokasi di kawasan terpadu Galuh Mas. Technomart dirancang dengan konsep mal otomotif pertama di Indonesia.


Direktur Utama PT Galuh Citarum Mandra P Sakti dalam keterangan persnya beberapa waktu lalu mengatakan, sirkuit mini menjadi salah satu fasilitas mal ini yang disediakan untuk pengunjung, terutama konsumen otomotif yang membeli kendaraan di Technomart.


Mall Technomart dibangun sejak bulan Oktober 2013 di atas lahan dengan total areal 2,5 hektar yang berlokasi di seberang mal Karawang Central Park (KCP). Mal ini dibangun 3,5 lantai dengan total luas bangunan mencapai 5 hektar. Proses topping off mal ini sudah dilakukan Sabtu (24/5/2014) lalu. 


Menurut Mandra, sejumlah merk otomotif membuka gerai mereka di mal ini. Di antaranya, Suzuki 4W, Nissan dan Honda. Sebagai mal otomotif yang mengusung one stop shopping, mal ini juga dilengkapi dengan gerai spare part untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan suku cadang kendaraan, serta aneka salon mobil dan bengkel kendaraan untuk mereka yang ingin mempercantik atau memperbaiki kendaraannya.


Sirkuit test drive dibangun terpisah dari mal, lokasinya persis di seberang mal. Arena test drive ini dirancang dengan permukaan jalan beragam kondisi, mulai jalan rata yang mulus, jalan basah dan licin, jalan bergelombang, sampai permukaan jalan berkerikil. Selain untuk kebutuhan test drive, sirkuit  ini juga cocok digunakan untuk kegiatan kejuaraan off road.


Saat ini, fasilitas ini juga akan digunakan untuk aneka event seperti Karawang Motor Show yang berlangsung beberapa waktu lalu. Mall ini juga memadukan pusat otomotif dengan kebutuhan perkakas rumah tangga dan pusat perbelanjaan. 


Sejumlah brand seperti Hypermart, Informa, dan Ace Hardware juga bergabung di mal ini. Di kompleks mal ini juga dibangun hotel berbintang empat Mercure, fasilitas wisata rekreasi air Wonderland Adventure Waterpark, dan pusat gaya hidup, belanja dan kuliner serta hiburan, Festive Walk.  


Jangan ketinggalan untuk baca post sebelumnya tentang Mandra p shakti bersama amin supriyadi bangun kota yang mandiri