Rabu, 28 Juni 2017

Mandra P Shakti Ikut Resmikan Mall Festive Walk

Mandra P Shakti Ikut Resmikan Mall Festive Walk, Mandra P Shakti, Mall Festive Walk
Mandra P Shakti Ikut Resmikan Mall Festive Walk - Mall Festive Walk sudah ada lebih dari 1 tahun beroperasi. Pusat belanja di Galuh Mas sekaligus pusat hiburan ini makin dicintai oleh pelanggan setia. 

Dan sebagai Direktur dari PT.Galuh Citarum Pa Mandra P Shakti serta owner nya yaitu Bp Amin Supriyadi juga ikut meresmikan Mall Festive Walk pada 1 tahun lebih yang lalu.


Mall Festive Walk termasuk mempunyai lokasi yang strategis, karena berada di pusat kawasan terpadu PT Galuh Citarum.


Berdasarkan hasil, untuk pengunjung Mall Festive Walk selalu ramai di kunjungi, selain itu untuk informasi tenant-tenant Mall Festive Walk antara lain Matahari, Cool Kids, Eprise, Hammer, Optik Melawai, seperti Ichiban Sushi, Tawan, Tea Garden, Shiny Tea, Eat & Eat dan masih banyak lagi. 


Mall Festive Walk yang dibangun di atas lahan seluas 3 hektar. salah satu kelebihan Mall Festive Walk terintregasi dengan Wonderland Adventure Waterpark (WAW) dan Karawang Central Plaza dengan sky bridge atau jembatan penghubung. 

Mall Festive Walk mempunyai tagline EAT, CHAT & FUN,  akan segera memuaskan dahaga masyarakat Karawang akan kebutuhan entertainment dan gaya hidup dengan pusat kuliner, resto unik, food truck, hotel budget dan seterusnya.


Lihat juga postingan sebelumnya bp mandra p shakti bangga miliki sirkuit mini.